Pages

Menteri Ketinggalan Desa

Kisah menterinya kabinet ini : MENTERI TERTINGGAL PESAWAT

Ketika Bapak Menteri datang di Bandara Soekarno Hatta pk 08.05 Pesawat Garuda sesuai Jadwal Penerbangan berangkat tepat pukul 08.10. Akhirnya pak Menteripun ditinggal.

Menteri: "Saya buru2, tolong kasih jalan...."

Petugas: "Maaf bapak....Bapak sudah terlambat kabin sudah ditutup untuk penumpang"

Menteri: "Tapi ini masih 5 menit masih bisa...."

Petugas: "Tidak bisa Bapak....berbahaya....ini bukan bus bapak"
Menteri: "Saya itu Menteri....jangan bercanda"

Petugas: "Oh....maaf saya tidak tahu....tetapi maaf pesawat sudah mulai jalan pak...tidak mungkin lagi. Bapak bisa ambil penerbangan berikutnya"

Menteri: "Saya itu ada acara penting di Jogja...kenapa dipersulit.... Apa perlu Direktur Garuda saya ganti"

Petugas: "Sudahlah bapak sabar saja....tapi maaf saya tidak kenal Bapak.....Bapak itu menteri apa ya....maaf"

Menteri: "Goblok kamu nggak pernah liat tivi ya.... Saya itu Menteri Desa Tertinggal"

Petugas: "Haaaah... pantes saja ketinggalan pesawat... lha di desa saja tertinggal, apalagi di kota"....😀😃😄😆

MAUQUTA

No comments:

Post a Comment

Instagram