Pages

Jadwal Sholat Digital


Jadwal Sholat Digital TauQoly TQ-234-RX PARAMAKARYA 17 MASJID DZIKRULLAH POLRESTA BOGOR KOTA (DECKY SUKOCO)

Jadwal Sholat Digital

Jadwal Digital Masjid TauQoly TQ-234-RX PARAMAKARYA ’17 merupakan jadwal sholat digital tipe spesial yang dibuat oleh mauQuta. Produk ini dibuat sebagai apresiasi atas kerja keras dan usaha seluruh tim mauQuta. Tipe produk diambil dari nama penghargan produktivitas yang diberikan oleh Wakil presiden RI Bapak Jusuf Kalla kepada MauQuta pada 8 Desember 2017 yakni PARAMAKARYA 2017.
Jadwal sholat tipe ini saat lebih disukai, mengingat display JAM nya dengan display 4 inch. Running text dengan panjang 114 cm, terasa lebih proporsional dengan ukuran display jadwal sholat dan jam nya besar.
Background bisa menggunakan desain ornament standar atau menggunakan foto masjid anda. Pemasangan dengan menggunakan list pancing yang sudah kita sertakan di dalam dus saat pengiriman.

Klaim kerusakan

Jika suatu saat ada kendala lupa cara setting atau mau ganti running text melalui smartphone android dengan koneksi bluetooth atau klaim kerusakan atau lapor gangguan, bisa hubungi kami via WA 081310272090.
Berikut beberapa Jam Sholat Digital TauQoly TQ-234-RX PARAMAKARYA ’17 yang sudah terpasang :

TauQoly ukuran 200cm x 90cm

Tipe TQ-234-RX PARAMAKARYA ’17 dengan standar ukuran 200cm x 70cm, berkembang lagi menjadi ukuran yang lebih besar sesuai dengan permintaan DKM, dengan ukuran 200cm x 90cm. Berikut adalah TQ-234-RX PARAMAKARYA ’17 dengan ukuran custom yaitu 200cm x 90cm :

Tahapan Produksi TauQoly

Jadwal sholat digital tersebut telah melalui kontrol ketat. Saat proses mock up, kita selalu menekankan untuk menggunakan foto background masjid dengan resolusi tinggi, sehingga hasil cetaknya akan memuaskan. Proses mock-up sampai ACC (untuk mulai proses produksi) bervariasi, ada yang 1 hari, ada yang berhari-hari. Sampai desain sesuai dengan keinginan jamaah masjid yang memesan jadwal sholat digital tersebut. Dengan tenaga-tenaga terampil, pesanan mulai diproduksi. proses produksi memakan waktu 7 hari kerja (kadang lebih cepat), tergantung tingkat kepadatan di bagian produksi. Setelah proses prooduksi selesai, unit akan masuk ke tahap quality control selama 1 hari. Hal ini supaya saat pengiriman ke lokasi tidak lagi ada kendala pada jadwal sholat digital tauqoly pesanan masjid tersebut.

Hubungi 081310272090

MAUQUTA

No comments:

Post a Comment

Instagram