Pages

Ginting

Humor Pagi
Sambil ngopi brother..
Jamin Ginting, profesional asal Medan namun agak tuli pertama kali ke Jogja, suatu hari ingin sekali minum minuman khas Jogja, yaitu es dawet.
Ia pun mendatangi sebuah warung es dawet di pinggir jalan Malioboro.
Ginting: mbak, beli es dawetnya.!
Mbak: sampun telas mas.!
Ginting: iya dong mbak, tampung di gelas.!
Mbak: mboten wonten mas.!
Ginting: betul mbak, saya suka banget di campur santen.!
Mbak: ojo ngono mas.!
Ginting: aku sudah tahu mbak, yg ijo2 itu kalau di jakarta namanya es cendol.
Mbak: { agak kesal }, kowe sinting.?
Ginting: lho kok mbak tahu kalau namaku Ginting.?
Mbak: { tambah kesal }, wong edan.!
Ginting: waahhh...! Mbak hebat sekali, saya memang orang Medan.
Mbak: { mulai menggerutu }, ora nduwe otak.!
Ginting: benar2 mbak, saya memang orang batak, hahaha Horas.! 
Mbak: { tambah stress }, dasar budeeeggg.!!
Ginting: mf mbak, aku pesan dawet bukan gudeg.!
Mbak: { mulai emosi }, sampeyan kurang kerjaan to.??
Ginting: benar2 mbak, teman-temanku yg baca cerita ini juga kurang kerjaan.. wkwkwkwkwk... 😀😀😜😜

MAUQUTA

No comments:

Post a Comment

Instagram