Pages

Ginting

Ginting anak Medan jadi turis sedang berlibur ke Spanyol…

Capek dan lapar sehabis putar²kota Madrid, si Ginting lalu masuk ke sebuah Restoran khas Spanyol... , tak lama seorang pelayan datang.

Ginting : "Hei Hola amigos (sok akrab ?!) Apa menu khas di sini ?"

Pelayan : "Kami menyediakan kari torpedo Banteng Senor... , itu makanan favorite di sini didapat dari Banteng yg mati dalam pertarungan dengan matador ..., seperti yg di meja sebelah, mereka lagi makan menu itu ... !"

Ginting : "Bah, mantap kali... kalo begitu..aku pesan itu juga ... !"

Pelayanan : "Sorry senor, Menu torpedo ini hanya ada 1 kali dalam sehari, krna pertandingan Banteng dan Matador hanya 1x dalam sehari, jadi senor harus pesan besok …, lebih cepat lebih baik, kalo bisa pagi² sekali sudah datang ke sini .. banyak yg pesan loh ... ?!!"

Karena memang berniat mencicipi makanan khas Spanyol utk di ceritakan di kampung, si Ginting langsung pulang dan besoknya pagi² sekali si Ginting datang langsung memesan menu 'torpedo' kepada si Pelayan..
Ketika pesanan terhidang, si Ginting langsung melahap sampai tetes liur yg terakhir... "memang lezat kali makanan ini.." gumam si Ginting, tapi dia penasaran karena porsi makanan tidak membuatnya kenyang... si Pelayan di panggil sama Ginting

Ginting : "Hoi amigo, sini dulu kau…., Enak kali ini… tapi kenapa torpedo ini tidak sebesar yg kemarin di sebelah meja aku ? … apa banteng-nya masih kecil yg kalian adu ? macaaam mana ini kawan ?"

Pelayanan : "Ss..Senor… tidak selamanya adu Banteng Vs Matador yg mati Bantengnya.. kebetulan hari ini Matadornya yg Mati….. ?!"

Ginting : "Bah ....Alamaaakkkk…!! !!!

MAUQUTA

No comments:

Post a Comment

Instagram