Pages

Penyelamat

CATATAN HARIAN SEORANG WANITA YG MENYELAMATKAN 1.200 PENUMPANG KAPAL MEWAH DARI BAHAYA TENGGELAM
( sedemikian hebat perjuangannya )

Sorang wanita cntik tengah menikmati perjalanannya dlm kapal psiar. Dia sangat mengagumi kemewahan kapal itu. Baru pertama kali dia melihat kapal seperti itu.
Untuk mengenang perjala-nannya dia menulis dalam buku hariannya.

Tanggal 13:
Bukan hari yang sial ... nmun kberuntungn buatku.
Aku bisa mengenal kapten kapal scara langsung dan ternyata dugaanku benar...
Dia sngat gagah n tmpan.. aaa...h benar-2 bruntung-nya aku.
Tanggal 14:
Tanpa kuduga sang kapten mengajakku makan malam n dia juga sempat memuji kecantikanku. Aku jadi tersanjung.

Tanggal 15:
Dia mengajakku makan malam lagi.
Sang kapten ternyata nakal juga ... dia mulai berani
mengajakku bercinta n mnunggu jwabanku besok.

Tanggal 16:
Dia menagih janji...dg jual mhal kutolak dia. (Emang-nya gua cewek apaan...) Eh... dia malah mngancam akan menenggelamkan kapal bserta 1.200 penum-pangnya kalau aku tetap menolaknya.

Tanggal 17:
Pagi yang cerah .....
aku bangga krena akhirnya bisa menyelamatkan nyawa 1.200 penumpang.:*:*

MAUQUTA

No comments:

Post a Comment

Instagram